Wow, Pecinta Ferari Singapura ingin ke Bali

ferari 2015

mobil ferari di singapore

mobil ferari di singapore

Touring Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015) disambut gembira para Pecinta Ferrari yang bergabung dalam komunitas Ferrari di Malaysia dan Singapura. Mereka pun ingin membalas kunjungan komunitas Ferrari Indonesia dan jalan-jalan di Indonesia.

“Saya sudah setahunan berkendara dengan Ferrari California. Touring kali ini sangat oke. Dan ini sangat bagus untuk hubungan kita (pecinta Ferrari di 3 negara, Indonesia, SIngapura dan Malaysia),” ujar Neeraj Daryanani, anggota Ferrari Owners Singapura.

Tapi meski demikian, jika touring seperti ini digelar di Indonesia, seperti di Bali, dirinya mengaku sangat tertarik untuk mengikutinya.

“Jika ada touring seperti ini di Indonesia misalnya di Bali. Jika diajak ini akan sangat menyenangkan. Karena kalau di Singapura-Malaysia, kan hanya ada jalanan tol saja. Tidak ada pantainya,” ujarnya.

Balapan di Sepang

Seperti diberitakan sebelumnya Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), diikuti oleh sekitar 100 kendaraan dengan logo Kuda Jingkrak dari beragam model. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Dalam event selama 6 hari tersebut, ada acara ‘kebut-kebutan’ di Sirkuit Internasional Sepang. Para pengendara mobil sport Ferrari bisa berlomba-lomba membukukan catatan lap terbaik dalam “Time Attack”.

Pemenang yang mencatat waktu tercepat yaitu Kenneth Teh dari Malaysia, diikuti oleh Abu Bakar Fikri, juga dari Malaysia, dan Gregory Teo dari Singapura.

“Indonesia dan Singapura memang kawan baik kami, dan ajang ini menjadi waktu yang menyenangkan untuk kami. Terlebih orang Indonesia berkendaranya sangat cepat,” kata Kenneth Teh.

“Kita melihat kemarin orang Indonesia sangat cepat mengendarai Ferrari. Kalau di Sepang kita kalah, malu lah kita. Karena kan orang Indonesia jarang bermain di Sepang, sedangkan Sepang ini track kita,” ujarnya sambil tersenyum.

Neeraj Daryanani pun kembali berkomentar soal rekannya dari Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI). “FOCI sangat hebat saat berkendara, sangat cepat sekali. Tapi memang susah kan berkendara di Jakarta, macetnya sangat parah,” katanya.

Kita tunggu kedatangan Para Pecinta Ferrari di Indonesia, khususnya di Bali.

Sumber : www.oto.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Artikel Menarik lainnyaclose